Sunday, January 20, 2019

Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya.

Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya. -Apa kabar semua, selamat datang di blog tafsir mimpi terakurat dan yang paling akurat yang bisa memastikan arti pembenaran tafsir mimpi anda semalam, bagaimana kabar mimpi anda hari ini?, mimpi apakah dalam tidur anda malam ini dan coba kami tafsirkan mimpi anda. Bila anda mengalami mimpi yang membuat Anda merasa penasaran dengan artinya, kami sudah menyediakan berbagai macam tafsir yang mungkin sedang atau pernah Anda alami.Dan satu hal ini semua hanyalah bersifat hiburan belaka adapun mimpi itu tidak sesuai dengan tafsir ini mungkin itulah kebenaran yang sebetulnya

Pada kesempatan kali ini kita akan coba mengupas tafsir mimpi tentang Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya., apakah Anda pernah mengalami mimpi tersebut Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya., jika jawabannya iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat sekali, karena kita memang akan mengupas mimpi tersebut. Namun sebelum kita mengupas tentang Tafsir mimpi terjadinya kiamat serta pilihan antara surga dan neraka, tidak ada salahnya atau ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa dan bagaimana sebenarnya mimpi itu, dan apa gunannya kita mengetahui tentang mimpi kita. Nah kami sudah menyediakan beberapa arti mimpi menurut primbon jawa dan tafsir mimpi di lihat dari kacamata Agama Islam, serta angka main bagi anda yang hoby mencari angka main.

Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya.

1. Arti Mimpi Jualan Secara Umum

Arti mimpi jualan memang ada banyak sekali. Namun secara umum, arti mimpi jualan menurut primbon Jawa adalah sebuah osyarat dan pertanda akan adanya kemajuan. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda akan mendapatkan kabar baik mengenai kemajuan dan perkembangan diri Anda.



2. Arti Mimpi Jualan di Pasar

Arti mimpi jualan selanjutnya adalah arti mimpi jualan di pasar. Berbeda dengan yang nomor satu, arti mimpi jualan di pasar ini melambangkan kabar negatif untuk Anda. Menurut primbon Jawa Anda akan mendapatkan cobaan dalam bidang usaha atau bisnis Anda.

3. Arti Mimpi Jualan dan Untung Banyak

Jika Anda mengalami mimpi jualan dan kemudian Anda mendapatkan banyak keuntungan, maka ini artinya bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau perlambang tentang kebaikan. Anda akan segera mendapatkan kemajuan pesat pada pekerjaan Anda dengan syarat Anda tetap harus bekerja keras.

4. Arti Mimpi Jualan Es

Jika Anda mengalami mimpi jualan es, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda bagus untuk Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi jualan es berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga yang bisa berupa harta maupun seseuatu kabar baik yang menyenangkan.'

5. Arti Mimpi Menjual Gula ke Tetangga

Mengalami mimpi menjual gula ke tetangga bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahagia. Jika Anda mengalami mimpi jual gula ke tetangga, maka menurut primbon Jawa ini artinya adalah Anda bakal mendapatkan kesuksesan dalam waktu yang relatif dekat. Kesuksesan ini bisa mengenai pekerjaan Anda ataupun bisnis yang selama ini Anda rintis.

6. Arti Mimpi Jualan Gula

Gula adalah salah satu bahan untuk pemanis makanan, bisa untuk kopi ataupun teh. Jika Anda mimpi jualan gula, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang menyikapi sesuatu. Anda diminta untuk tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal, kids jaman now sering menyebut jangan Lebay!

7. Arti Mimpi Jualan Madu

Arti mimpi berikutnya adalah mimpi jualan madu. Arti mimpi jualan madu menurut primbon Jawa adalah merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang hubungan cinta. Jika Anda mimpi jualan madu, maka ini artinya adalah kesetiaan kepada kekasih.

8. Arti Mimpi Jualan Minyak

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi jualan minyak. Arti mimpi jualan minyak ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan segera pindah kerja.

9. Arti Mimpi Melihat Orang Jualan Sayur

Jika Anda mengalami mimpi jualan sayur, ini adalah bentuk pengingat atas apa yang Anda lakukan, terutama terkait bisnis ataupun dagang. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat orang jualan sayur adalah Anda akan mengalami kerugian, sehingga ada baiknya Anda menghitung dengan teliti mulai saat ini.

10. Arti Mimpi Jual Permata

Arti mimpi berikutnya yang terkait dengan jualan adalah mimpi jual permata. Jika Anda mengalami mimpi jual permata, maka artinya menurut primbon adalah kondisi keuangan dan ekonomi Anda akan stabil.

11. Arti Mimpi Jual Kain Renda

Arti mimpi yang berhubungan dengan jualan selanjutnya adalah arti mimpi jual kain renda. Jika Anda mengalami mimpi jual kain renda, Anda akan mengalami perasaan serba kekurangan dalam berbagai macam hal.

12. Arti Mimpi Jual Kain

Mimpi jual kain adalah sebuah pertanda dan isyarat bagus untuk kehidupan Anda. Jika Anda mengalami mimpi jual kain, maka artinya menurut primbon Jawa adalah keuangan dan ekonomi Anda akan baik baik saja dan lancar tiada halangan.

13. Arti Mimpi Jualan Untuk Wanita Yang Sudah Menikah

Arti mimpi menikah selanjutnya adalah mimpi jualan dan yang bermimpi adalah wanita sudah menikah. Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah lalu bermimpi berjualan, maka ini bisa jadi merupakan salah satu pertanda atau isyarat bagus. Menurut primbon Jawa mimpi seperti ini berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga. Bukan saja dalam bentuk harta benda, kebahagiaan dan kesenangan juga akan datang pada Anda.

14. Arti Mimpi Jualan Untuk Wanita Single

Jika Anda adalah wanita yang masih single dan kemudian bermimpi berjualan, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda. Menurut primbon jawa, arti mimpi seperti ini adalah akan ada perubahan yang signifikan terjadi pada orang yang pernah Anda sayangi. Perubahan tersebut bisa dalam bentuk derajat hidupnya maupun sebaliknya.

15. Arti Mimpi Jualan Untuk Remaja Perempuan

Mimpi jualan selanjutnya adalah terjadi pada seorang wanita yang masih remaja. Jika mengalami mimpi seperti ini, maka ini artinya adalah bukan berarti apa-apa.

16. Arti Mimpi Jualan Untuk Pria Yang Sudah Nikah

Jika Anda adalah seorang lelaki yang sudah menikah dan mimpi berjualan, maka ada arti tersendiri bagi mimpi Anda. Mimpi berjualan untuk laki-laki yang sudah menikah menurut primbon Jawa adalah Anda akan disibukkan dengan berbagai pikiran yang datang secara bertubi-tubi dan terus menerus. Meski terdengar berat, namun jika Anda usahakan dengan upaya terbaik, maka segalanya akan menjadi mudah bagi Anda.

17. Arti Mimpi Jualan Untuk Pria Single

Berbeda lagi mimpi jualan untuk seorang pria yang masih single. Jika Anda adalah seorang pria lajang dan mengalami mimpi jualan maka ini berarti adalah Anda akan mendapatkan atau merasakan perhatian dari semua orang. Bagus jika perhatian orang tersebut karena prestasi yang Anda raih, namun akan buruk jika perhatian tersebut karena kelakuan negatif Anda.

18. Arti Mimpi Jualan Untuk Remaja Laki-laki


Arti mimpi jualan untuk remaja laki-laki juga berbeda, tidak sama seperti lainnya. Jika Anda adalah seorang remaja laki-laki dan mengalami mimpi jualan, maka ini menurut primbon adalah berhubungan dengan kehidupan kamu. Seharusnya kamu menyesal tetapi nyatanya kamu justru beranggapan bahwa apa yang kamu lakukan karena kesalahan orang lain.


Pandangan Moslem Mengenai Tafsir Mimpi

Mimpi, kata orang adalah bunga tidur. Makna ini dipakai karena mimpi dianggap sebagai hiasan saja. Tapi bagaimana bila mimpi itu pada akhirnya benar-benar terjadi? Pernahkan anda mengalami hal yang seperti ini?

 

Dalam Surat Yunus ayat 64 Allah berfirman:

لَهُمُ الْبُشْرَى فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَفِي الآخِرَةِ (يونس: 64)

"Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat".

At-Tirmidzi meriwayatkan bahwa seorang penduduk Mesir bertanya kepada Abu Darda' –radliyallahu 'anhu- mengenai firman Allah ini. Abu Darda' menjawab: "Tidak ada seorangpun bertanya tentang ayat ini semenjak aku bertanya kepada Rasulullah –shallallahu 'alaihi wa sallam- dan beliau menjawab: 'Tidak seorangpun bertanya kepadaku tentang ayat ini selain engkau semenjak ayat ini diturunkan. Ayat ini menjelaskan mimpi baik, yang di alami seorang muslim,". (HR. At-Tirmidzi)

Hadits ini meskipun ada rawi yang majhul, tetapi ada hadits lain sebagai syahid yang diriwayatkan Ahmad dari Ubadah bin Shamit, dan riwayat At-Thabari dalam tafsirnya dari Abu Hurairah.

Dalam riwayat Al-Bukhari dari Abi Sa'id Al-Khudzriy, Rasulullah bersabda:

الرؤيا الصالحة جزء من ستة وأربعين جزءًا من النبوة

Artinya: "Mimpi yang baik adalah bagian dari 46 bagian kenabian"

(Lihat: al-Mausu'ah al-Fiqhiyah al-Kuwaitiyah: 8/22)

Sayidah A'isyah –radliyallahu 'anha- mengatakan bahwa wahyu yang diturunkan pada masa-masa awal kepada Rasulullah –shallallahu 'alaihi wa sallam— adalah mimpi yang baik. Dan Rasulullah tidak memimpikannya kecuali seperti cahaya di waktu subuh.

Dalam al-Quran juga disebutkan bagaimana Allah memberikan keistimewaan untuk Nabi Yusuf –'alaihis salam- berupa ilmu tafsir mimpi, dimana nabi dan rasul sebelum beliau tidak diberikan keistimewaan semacam ini.
(lihat : Ta'thir al-Anam fi Ta'bir al-Manam: 5)

Dari ayat dan hadits di atas dapat diketahui bagaimana kedudukan mimpi dalam al-Quran dan hadits.

Selanjutnya, yang dimaksud mimpi yang baik (ru'ya shalihah) adalah mimpi yang dialami oleh orang-orang yang shalih dan mimpi ini adalah mimpi yang benar, meskipun terkadang mimpi yang mereka alami hanya sebatas bunga tidur (adhghats). Mimpi yang dialami para nabi adalah mimpi yang benar, dan berstatus sebagai wahyu. Sedangkan mimpi yang dialami oleh selain nabi dan orang-orang yang shaleh kebanyakan hanya sebatas bunga tidur, karena ada peranan syetan di dalamnya. (Lihat: al-Mausu'ah al-Fiqhiyah al-Kuwaitiyah: 8/23)

Ada tiga macam mimpi: (1) Mimpi sebagai kabar gembira dari Allah, yakni yang baik dan benar. (2) Mimpi permainan syetan. (3) Mimpi yang terjadi akibat angan-angan diri sendiri.

 
Mimpi hasil permainan syetan adalah mimpi yang tidak berarti sama sekali dan tidak perlu untuk di ta'wil. Dalam hadits shahih disebutkan bahwa ada seorang lelaki sowan kepada Rasulullah –shallallahu 'alaihi wa sallam- dan bertanya: "Ya Rasulallah!. Aku bermimpi seolah kepalaku terputus dan aku mengikutinya". Rasulullah menjawab: "Jangan kau bicarakan apa yang menjadi permainan syetan terhadapmu dalam tidur".

Mimpi yang terjadi akibat angan-angan diri sendiri seperti orang yang dalam keadaan lapar, lalu tertidur dan bermimpi makan. Mimpi semacam ini tidak mempunyai arti.

Mimpi yang juga tidak mempunyai arti adalah: ihtilam (mimpi yang mewajibkan mandi besar), mimpi pada saat pikiran kacau, dan mimpi tentang masa lalu. (lihat : Ta'thir al-Anam fi Ta'bir al-Manam: 5)

Angka Main Mimpi Jualan
  • 1. Tafsir Mimpi Lihat Teman Jualan Jam dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D, Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi lihat teman jualan jamu itu adalah sebuah gambaran bahwa perasaan Anda saat ini tidak menentu dan itu disebabkan karena ulah Anda sendiri, maka sebaiknya pikirkan dahulu sebelum mengambil sebuah tindakan. Angka yang main dalam mimpi ini adalah 2D (18-39) 3D (332-830) 4D (2666-5929).

  • 2. Tafsir Mimpi Lihat Orang Jualan Sayur dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D. Nah, mimpi ini hanyalah sebuah pengingat saja, bahwa Anda selayaknya harus menghitungnya secara cermat, sebab primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami rugi besar, rugi tersebut bisa berupa materi bisa juga bentuknya lain. Bila mimpi ini Erek-ereknya 2D (05-28) 3D (029-388) 4D (3299-6910),

  • 3. Tafsir Mimpi Lihat Teman Jualan Kain Renda dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D.Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat teman jualan kain renda itu artinya orang yang diimpikan tersebut dalam keadaan yang serba kekurangan, bisa dikatakan miskin adanya. Mimpi ini erek-ereknya 2D (27-08) 3D (155-499) 4D (2837-4299).

  • 4. Tafsir Mimpi Lihat Teman Jualan Kain dan Versi Erek Ereknya.Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, justru mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 3, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan orang yang dilihat dalam mimpi tersebut akan lancar-lancar saja dalam hal keuangannya. Erek-erek dalam mimpi ini adalah 4D (2505-9773) 3D (203-711) 2D (11-30).

  • 5. Angka Tasir Mimpi Jualan Es: Ki Prana Antang seorang praktisi angka mipi meramalkan bahwa mimpi menjual atau berjualan es adalah isyarat bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan dari kebaikan Anda pada orang lain. Sedangkan Angka main jitu untuk mimpi jualan es adalah 2D (31-85), 3D (475-842), 4D (6291 - 8794)

  • 6. Angka Tasir Mimpi Membawa Es Ketempat Jauh: Penuturan Ki Prana Antang tentang mimpi membawa es ketempat jauh adalah akan ada perjalanan atau Anda akan menghadapi situasi yang memaksa Anda untuk pindah tempat. Nah, angka main jitu untuk mimpi membawa es ketempat yang jauh adalah 2D (41-69), 3D (413-750) 4D (3984-9720).

  • 7. Tafsir Mimpi Jual Permata dan Versi Erek Ereknya.Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi jual permata itu artinya akan stabil dalam keuangannya. Yang jitu erek-ereknya adalah 4D (2209-6744) 3D (088-550) 2D (18-60).

  • 8. Tafsir Mimpi Berjualan Minyak dan Versi Erek Ereknya.Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi berjualan minyak itu mempunyai makna bahwa orang tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bakalan akan mengalami pindah pekerjaan. Yang main dalam mimpi ini 4D (4602-2339) 3D (210-554) 2D (13-87).

  • 9. Tafsir Mimpi Berjualan Madu dan Versi Erek Ereknya.Orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa mimpi ini berhubungan dengan asmara, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan selalu setia kepada kekasihnya. Angka togel yang main adalah 2D (25-18) 3D (603-389) 4D (1155-7290).

  • 10. Tafsir Mimpi Berjualan Gula dan Angka Togelnya yang Jitu.Nah, mimpi ini hanyalah sebagai himbauan, bahwa menurut seorang ahli tafsir bila Anda mengalami mimpi tersebut, janganlah berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal. Mimpi ini togel yang jitu adalah 2D (17-87) 3D (422-644) 4D (3044-2877).

  • 11. Tafsir Mimpi Berjualan di Pasar dan Angka Togelnya yang Jitu.Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab ditafsirkan didalam primbon bahwa Anda akan mendapat cobaan dalam berbisnis atau usaha yang saat ini sedang Anda jalani. Mimpi ini togel yang jitu adalah 2D (03-15) 3D (305-425) 4D (3022-5500).

  • 12. Tafsir Mimpi Berjualan Es dan Angka Togelnya yang Jitu.Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 9, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berjualan es itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka. Angka yang main dalam mimpi ini  erek-erek 4D (1655-8225) 3D (009-421) 2D (16-10).

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Seperti itulah tadi kiranya Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya. yang dapat kami sampaikan untuk kepada Anda, dan kami menyadari bahwa tidak semua tafsir yang kami sampaikan dapat diterima oleh akal manusia, karena memang mimpi itu sesuatu yang sedikit misterius,serta mungkin itu sebagai pembawa pesan untuk kehidupan kita dan mimpi orang yang satu dengan orang yang lain tidak selalu sama, namun setidaknya hal tersebut bisa memberikan sedikit gambaran kepada kita. Mengapa demikian,karena Allah selalu memberikan isyarat kepada manusia apabila akan ataupun ada suatu baik cobaan maupun anugrah. Dan satu hal yang perlu diingat bahwa kami berusaha menyampaikan tafsir mimpi secara baik dan seakurat mungkin, untuk kebenarannya, kami tidak bisa menjamin, karena sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah semata. Semoga bermanfaat bagi kehidupan anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tafsir Mimpi Jualan menurut primbonjava, Pandangan Moslem dan Angka Tafsirnya.

0 comments:

Post a Comment