Thursday, October 25, 2018

Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu.

Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu. -Apa kabar semua, selamat datang di blog tafsir mimpi terakurat dan yang paling akurat yang bisa memastikan arti pembenaran tafsir mimpi anda semalam, bagaimana kabar mimpi anda hari ini?, mimpi apakah dalam tidur anda malam ini dan coba kami tafsirkan mimpi anda. Bila anda mengalami mimpi yang membuat Anda merasa penasaran dengan artinya, kami sudah menyediakan berbagai macam tafsir yang mungkin sedang atau pernah Anda alami.Dan satu hal ini semua hanyalah bersifat hiburan belaka adapun mimpi itu tidak sesuai dengan tafsir ini mungkin itulah kebenaran yang sebetulnya

Pada kesempatan kali ini kita akan coba mengupas tafsir mimpi tentang Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu., apakah Anda pernah mengalami mimpi tersebut Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu., jika jawabannya iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat sekali, karena kita memang akan mengupas mimpi tersebut. Namun sebelum kita mengupas tentang Tafsir mimpi terjadinya kiamat serta pilihan antara surga dan neraka, tidak ada salahnya atau ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa dan bagaimana sebenarnya mimpi itu, dan apa gunannya kita mengetahui tentang mimpi kita. Nah kami sudah menyediakan beberapa arti mimpi menurut primbon jawa dan tafsir mimpi di lihat dari kacamata Agama Islam, serta angka main bagi anda yang hoby mencari angka main.

Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu.

Arti Mimpi Gempa Bumi Versi Ramalan Primbon Jawa

 
Apa arti mimpi gempa bumi? Benarkah mimpi mengalami gempa bumi adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat adanya bencana gempa bumi? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat bumi bergetar atau gempa itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi bencana gempa bumi? Angka main mimpi gempa bumi menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut ramalan arti mimpi atau tafsir mimpi gempa bumi.



1. Mimpi Gempa Bumi Rumah Roboh.

Arti mimpi ini menurut beberapa ahli tafsir adalah kamu akan segera pindah rumah.

2. Mimpi Gempa Bumi dan Banjir.

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada sesuatu yang buruk yg akan terjadi pada kehidupan kamu.

3. Mimpi Gempa Bumi Gunung Meletus.

Arti mimpi ini menurut para ahli tafsir mimpi adalah berhubungan dengan kemanfaatan, karena abu gunug meletus sangat bagus untuk tanaman.

4. Mimpi Ada Gempa Bumi.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan pindah tempat tinggal.

5. Tafsir Mimpi Ada Gempa Bumi.

Arti mimpi gempa bumi yang lain adalah menunjukkan bahwa kamu akan pindah pekerjaan.

6. Mimpi Seakan Bumi Memiliki Tubuh.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan akan datangnya ajal, entah dalam waktu dekat atau dalam waktu lama.

7. Mimpi Mengelilingi Bumi.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan memiliki kemampuan yang luar biasa.

8. Tafsir Mimpi Bumi Melingkari Tubuh Kamu.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah urusan yang kamu kerjakan akan terbengkalai.

9. Mimpi Bumi Melingkari Tubuh Kamu.

Arti lain dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kamu akan susah payah dalam mencari rejeki.

10. Mimpi Seakan Masuk Bumi.

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan terperosok dalam perkara yang tidak kamu sukai.

11. Mimpi Bisa Mengelilingi Bumi.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan ada kabar baik untuk kemampuan kamu.

12. Mimpi Bumi Menghampar Luas Sekali.

Arti mimpi ini dalam primbon Jawa diartikan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan yang berupa harta benda.

13. Mimpi Berbicara dengan Bumi.

Arti mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan segera mendapatkan keinginan yang kamu cita-citakan.

14. Mimpi Memiliki Bumi yang Terhampar Luas.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan umur yang panjang, dan memiliki hidup aman dan beruntung, insyaalloh.

15. Mimpi Masuk Bumi Tanpa Menggali.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan kebangkrutan dalam usaha kamu seperti bisnis atau berdagang.

16. Ramalan Mimpi Gempa Bumi.

Arti mimpi gempa bumi juga diartikan bahwa akan ada perubahan keadaan yang sangat mendadak terkait dengan bisnis, pekerjaan, bisa menjadi baik dan bisa juga menjadi buruk.

17. Isyarat Mimpi Gempa Bumi.

Arti mimpi gempa bumi juga ada yang menafsiri bahwa akan terjadi sebuah musibah.

18. Mimpi Melihat Rumah Roboh.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan adanya kerugian dalam bisnis dan usaha yang kamu lakukan.

19. Mimpi Rumah Sendiri Roboh Karena Gempa.

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mengalami penurunan dalam keuangan dan akan menghadapi keadaan sulit dalam finansial.

20. Mimpi Melihat Bumi dari Luar Angkasa.

Pertanda yang kurang baik, dalam primbon diramalkan bahwa mimpi ini merupakan isyarat akan mendapatkan gangguan kesehatan (akan sakit).

21. Mimpi Melihat Bumi Ada Dua.

Sebuah pertanda yang kurang bagus, konon ini merupakan gambaran bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan cobaan atau gangguan yang umumnya berkaitan dengan permasalahan tempat tinggal atau keuangan.

22 .  Berlindung saat gempa terjadi

Arti mimpi berlindung saat gempa terjadi memiliki beberapa arti.

Jika kamu menemukan perlindungan saat gempa terjadi– Pertanda kamu dikatakan dapat mengatasi sebuah rintangan.
Jika kamu berlindung namun justru terjebak atau terluka pada saat terjadi gempa – Pertanda kamu bisa mengalami kerugian di dalam hidupmu.
Jika gempa telah menghancurkan sesuatu kecuali rumahmu – Pertanda kamu akan mendapatkan kesejahteraan dan juga kebahagiaan di dalam keluarga.

23 . Ada suara gemuruh gempa

Arti mimpi ada suara gemuruh gempa tapi kamu tidak melihatnya memiliki pertanda orang yang kamu sayangi atau cintai belum move on. Pertanda ini memang bukanlah pertanda baik buat kamu maupun pasangan hidupmu.

24. Gempa bumi yang merusak semuanya (termasuk rumahmu)

Jika kamu bermimpi merasakan gempa yang merusak semuanya (termasuk rumahmu), maka pertanda kamu harus lebih berhati-hati. Sebab, suatu saat kamu akan menghadapi saat-saat yang berbahaya di dalam hidupmu. Jika lebih spesifik lagi, kamu harus menghindari terjadinya konflik dan kesalahpaman dengan orang lain.

25. Gempa bumi yang berlangsung lama

Arti mimpi merasakan gempa bumi yang berlangsung lama memiliki pertanda ada seseorang yang akan mengalami perubahan atau pergantian secara tidak terduga. Jika kamu mengalami mimpi seperti ini adalah kamu tetap waspada pada lingkungan sekitar.

26. Gempa bumi yang berlangsung pendek

Untuk arti mimpi gempa bumi yang berlangsung pendek adalah dalam waktu dekat, kamu akan merasakan perubahan kondisi keuanganmu yang cenderung menurun. Selain itu, arti lain dari mimpi ini adalah kamu mempunyai kesempatan untuk mewujudkan keinginanmu. Akan tetapi, kamu jangan gegabah maupun ceroboh dalam bertindak karena keinginamu itu bisa memicu pertengkaran.

27. banyak orang-orang tertimpa reruntuhan

Apabila kamu melihat banyak orang-orang tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa, itu pertanda ada kabar buruk dari seseorang yang tinggalnya jauh. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu akan menyelesaikan beberapa tindakan penting dan juga perubahan besar dalam hidup kamu.

28. Gempa bumi disertai banjir

Untuk mimpi gempa bumi yang disertai banjir baik oleh air hujan memiliki arti bahwa kamu akan mengalami sesuatu yang buruk di dalam kehidupan kamu. Oleh sebab itu, jika kamu mendapatkan mimpi seperti ini, sebaiknya kamu lebih banyak beribadah dan selalu hati-hati dalam melakukan sesuatu.

29. Gempa bumi disertai Tsunami

Untuk mimpi merasakan gempa bumi disertai dengan Tsunami ini pertandanya dibagi menjadi beberapa bagian sebagai berikut.

Untuk pria yang telah menikah – Arti mimpinya adalah dia akan merasakan ketidakadilan di dalam hidupnya. Ketidakadilan ini masksudnya tidak berhubungan dengan menjadi kaya atau miskin, baik atau buruk, dan tampan atau buruk. Bagian yang perlu diperhatikan adalah suatu kondisi kamu sehingga memaksamu untuk menarik nafas yang panjang.

Untuk pria yang masih single – Arti mimpinya adalah dia harus berhati-hati. Mimpi ini adalah sebuah anjuran dan introspeksi diri bahwa janganlah terlalu optimis dengan konsep yang dia miliki. Meskipun konsep yang dia buat begitu meyakinkan, akan tetapi janganlah sombong dan merasa sudah sangat hebat atau berlabihan. Sebaiknya bersikaplah sewajarnya dan lebih rendah hati agar tidak terjadi masalah yang disebabkan kesalahannya sendiri.

Untuk remaja laki-laki – Arti mimpinya adalah apapun usaha yang sudah dilakukannya, pada akhirnya dia harus menyerah pada masalah yang sedang dihadapinya. Keputusan tersebut memang bagus dan sebaiknya dibiarkan saja berjalan apa adanya. Setelah itu, dia harus yakin jika semua masalah yang menimpanya tidak seburuk yang dia pikirkan. Cara membuat hati ikhlas dapat membuatnya tegar dalam mengahdapinya.

Untuk wanita yang sudah menikah – Arti mimpinya adalah dia akan menghadapi situasi sulit dalam waktu yang dekat. Situasi yang dimaksud tidak berhubungan dengan kondisi keuangan, akan tetapi maslahnya sangat penting. Oleh sebab itu, bersabar menjadi kunci ketika menghadapi situasi tersebut. Sehingga, cara bersikap sabar perlu dia ketahui. 

Untuk wanita yang masih single – Arti mimpinya adalah dia akan mengalami penurunan drastis baik hal tersebut berkaitan dengan kesehatan maupun pekerjaannya dalam waktu dekat. Oleh sebab itu dia harus berhati-hati dan selalu menjaga kesehatannya dan juga sikapnya pada saat bekerja terutama cara yang dilakukan untuk dapat bekerja keras, pantang menyerah dan ulet.

Untuk remaja perempuan – Arti mimpimya adalah dia selalu merasa kurang beruntung. Akan tetapi, dia harus yakin kalau semua itu tidak benar. Selain itu, arti lainnya adalah ada seseorang yang selalu merindukannya meskipun jaraknya jauh. Bisa jadi seseorang tersebut merupakan ciri-ciri menyukai dia secara diam-diam.

Pandangan Muslim Terhadap Tafsir Mimpi Gempa Bumi.

Ibnu Sina, seorang ilmuwan dan dokter Islam  mengutip beberapa pemikiran para ilmuwan Yunani mengenai gempa bumi yang terkadi akibat dorongan gas untuk kelaur dari dalam bumi. Namun, lambat laun ia menjelaskan pendapatnya sendiri bahwa gempa dikaitkan dengan adanya tekanan besar pada rongga udara di dalam bumi. Tekanan ini bisa berupa air yang masuk dalam rongga bumi.



Menurutnya untuk mencegah dampak bumi, manusia bisa membuat sumur di dalam tanah menurun sehingga getarannya bisa berkurang. Akan tetapi setelah abad ke-10 dan ke-11, para ilmjuwan Muslim mulai mengaitkan bahwa kejadian gempa bumi bukan hanya semata-mata kejadian yang disebabkan oleh alam. Ini merupakan fenomena alam yang menekankan pada sisi religius.

Pada hakekatnya manusia diciptakan sesuai dengan Tujuan Penciptaan Manusia, Proses Penciptaan Manusia , Hakikat Penciptaan Manusia , Konsep Manusia dalam Islam, dan Hakikat Manusia Menurut Islam, namun ketika gempa bumi terjadi, ada beberapa analisa yang dikaitkan dalam mencari penyebab terjadinya yakni karena azab dari Allah akibat dosa yang dilakukan, ujian dari Allah dan gejala alam yang biasa terjadi.

Apabila memang suatu bencana dikaitkan dengan dosa manusia karena banyaknya kemaksiatan yang terjadi, perintah agama yang dilalaikan dan orang-orang miskin yang ditelantarkan, maka Allah berfirman dalam QS Al-Isra' : 17 yaitu

"Jika Kami berkehendak untuk mengncurkn negeri, Kami memerintah orang-orang yang hidup mewah, namun mereka berdurhaka dalam negeri tersebut, maka sudah sepantasnya Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya."

Namun, apabila dikaitkan dengan gejala alam yang memang harusnya terjadi, sebab Dunia Menurut Islam adalah sementara dan bumi ini khususnya Indonesia berada pada bagian bumi yang rawan gempa. Kemudian merujuk pada hukum alam yang sudah menjadi ketetapan Allah bahwa bumi ini mengandung segala hikmah dan manfaat termasuk pergerakan gunung dan lapisan dalam bumi, maka Allah berfirman dalam QS. Al-Naml : 27 yaitu

"Dan kamu  sangka gunung-gunung itu tetap ada di tempatnya, padahal gunung-gunung itu bergerak seperti awan yang bergerak. Allah telah membuat segala sesuatu dengan kokoh. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."

Dalam Al-Quran sendiri ada banyak sekali ayat yang membahas tentang bencana alam seperti berikut ini :

QS. Al- An'aam : 65
Katakanlah : Dia yang berhak mengirim azab dari atas atau dari bawah kakimu atau Dia mengelompokkan kamu dalam golongan agar sebagian kamu merasakan keganasan. Perhatikanlah, Kami mendatangkan kebesaran agar kamu memahami

QS. Al'Ankabuut : 37
Mereka mendustakan Syu'aib hingga ditimpa gempa dahsyat dan mereka menjadi mayat-mayat yang bergelimpangan di tempat tinggalnya.

QS. Al-Israa : 59
Dan Kami memberi tanda-tanda itu untuk menakut-nakuti.

QS. Fushilah : 53
Kami menunjukkan tanda-tanda (kekuasaan) kepada mereka, sehingga jelaslah bahwa Al Quran adalah benar. Dan Rabb mu adalah cukup bagimu sebab Dia menyaksikan segala sesuatu.

QS. Asy-Syuura : 30
Dan musibah apapun yang kalian terima adalah karena perbuatan tangan kalian sendiri, Allah memaafkan sebagian dari kesalahan-kesalahanmu.

QS. An-Nisaa : 79
Nikmat apapun itu adalah berasal dari Allah, dan bencana ap saja yang datang adalah karena kesalahan dirimu sendiri.

Dari kutipan kutipan keterangan diatas kita dapat menyimpilkan bahwa mimpi tentang sebuah gempa bumi jenis apapun,itu merupakan suatu peringatan bagi Allah untuk kaumnya didunia. Dalam sebuah penalaran saja kita dapat menyimpulkan yang namanya gempa itu adalah sebuah guncangan, dana segala sesuatu yang terguncang akan mengalami kerugian.

Angka Main Mimpi Gempa Bumi.

mimpi Akan terjadi gempa bumi ini Melambangkan sebuah gerakan dimana mimpi itu menyebutkan sebuah ketidakpuasan, keamanan, ketakutan  dan distabilitas.

Sedangka nuntuk Arti mimpi Akan terjadi gempa bumi ini yaitu mewakili sebuah arti menuju tujuan hidup yang Kamu jalani. Dimana kamu mengalami bepergian ke sebuah tujuan tertentu namun sering kali mimpi ini memiliki sebuah makna yang langsung ingin keluar dari sebuah beban harian Kamu. Sedangkan Dalam arti mimpi Akan terjadi gempa bumi ini menggambarkan tentang dimana kamu akan menerima sebuah pengalaman baru dalam hidup nanti. Selain itu Mimpi ini menunjukkan sebuah gerakan dari rutinitas biasa yang berfokus pada sebuah perasaan petualangan.

Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi

Untuk Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi ini menunjukkan sebuah ketidak seimbangan dan sebuah kekacauan dalam sebuah situasi dan kondisi Kamu. dimana impian Kamu mungkin akan mewakili sebuah kebutuhan Kamu akan sebuah perubahan untuk pemkamungan atau sebuah keinginan kamu untuk melarikan diri dari sebuah situasi yang saat ini sedang kamu alami, adapun nomor jitu Main untuk Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi adalah 4D (4537-7677) 3D (760-989) 2D (54-23)

Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi 

Nah sedangkan Untuk Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi Menurut Islam menggambarkan bahwa Kamu harus perlu melakukan sebuah istirahat untuk kamu mengisi ulang energi dan dengan cara merevitalisasi diri Kamu. Kamu hanya perlu keluar dari rutinitas harian Kamu dan kemudian kamu melakukan sesuatu yang sangat berbeda. Atau, dimana kamu memimpikan sebuah kemenangan yang mewakili sebuah pencapaian Kamu.  adapun nomor jitu Main untuk Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi Menurut Islam adalah 4D (4553-4323) 3D (325-545) 2D (54-34)

Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi menurut primbon jawa

Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi menurut primbon jawa ini dialamatkan bahwa Kamu akan mengalami sebuah  kejadian yang sangat buruk atau mimpi ini menunjukkan bahwa Kamu tidak dapat melarikan diri dari sebuah tanggung jawab dalam keharian kamu dari kehidupan nyata yang Kamu jalani. Nah Kamu mengalami sebuah kesulitan dalam mengatasi sebuah masalah dalam kehidupan nyata kamu. adapun nomor jitu Main untuk Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi menurut primbon jawa adalah 4D (4323-7655) 3D (566-544) 2D (45-23)

Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi menurut erek-erek mimpi

Nah terakhir Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi menurut erek-erek mimpi  ini bisa menunjukkan bahwa kamu mengalami sebuah unsur kehidupan yang dimana harus Kamu melakukan untuk mencari jalan keluarnya. apabila Kamu ini sadar bahwa akan stres yaitu sebuah faktor yang akan menentukan dalam hidup Kamu nanti, maka impian Kamu ini hanya dapat akan memberi tahu kalau Kamu sedang  liburan itu akan menjadi ide yang bagus.  adapun angka jitu Main untuk Tafsir Mimpi Akan terjadi gempa bumi menurut erek-erek mimpi adalah 4D (8790-6798) 3D (879-954) 2D (21-27)

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Seperti itulah tadi kiranya Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu. yang dapat kami sampaikan untuk kepada Anda, dan kami menyadari bahwa tidak semua tafsir yang kami sampaikan dapat diterima oleh akal manusia, karena memang mimpi itu sesuatu yang sedikit misterius,serta mungkin itu sebagai pembawa pesan untuk kehidupan kita dan mimpi orang yang satu dengan orang yang lain tidak selalu sama, namun setidaknya hal tersebut bisa memberikan sedikit gambaran kepada kita. Mengapa demikian,karena Allah selalu memberikan isyarat kepada manusia apabila akan ataupun ada suatu baik cobaan maupun anugrah. Dan satu hal yang perlu diingat bahwa kami berusaha menyampaikan tafsir mimpi secara baik dan seakurat mungkin, untuk kebenarannya, kami tidak bisa menjamin, karena sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah semata. Semoga bermanfaat bagi kehidupan anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tafsir Mimpi Gempa Bumi Menurut Primbon jawa, Pandangan Muslim dan Angka Main jitu.

0 comments:

Post a Comment