Thursday, July 5, 2018

Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main.

Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main. -Apa kabar semua, selamat datang di blog tafsir mimpi terakurat dan yang paling akurat yang bisa memastikan arti pembenaran tafsir mimpi anda semalam, bagaimana kabar mimpi anda hari ini?, mimpi apakah dalam tidur anda malam ini dan coba kami tafsirkan mimpi anda. Bila anda mengalami mimpi yang membuat Anda merasa penasaran dengan artinya, kami sudah menyediakan berbagai macam tafsir yang mungkin sedang atau pernah Anda alami.Dan satu hal ini semua hanyalah bersifat hiburan belaka adapun mimpi itu tidak sesuai dengan tafsir ini mungkin itulah kebenaran yang sebetulnya

Pada kesempatan kali ini kita akan coba mengupas tafsir mimpi tentang Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main., apakah Anda pernah mengalami mimpi tersebut Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main., jika jawabannya iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat sekali, karena kita memang akan mengupas mimpi tersebut. Namun sebelum kita mengupas tentang Tafsir mimpi terjadinya kiamat serta pilihan antara surga dan neraka, tidak ada salahnya atau ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa dan bagaimana sebenarnya mimpi itu, dan apa gunannya kita mengetahui tentang mimpi kita. Nah kami sudah menyediakan beberapa arti mimpi menurut primbon jawa dan tafsir mimpi di lihat dari kacamata Agama Islam, serta angka main bagi anda yang hoby mencari angka main.

Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main.



Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java.


1. Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga Berwarna Keemasan

Arti mimpi melihat karangan bunga yang berwarna keemasan adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan keberhasilan. Dalam hal ini primbon menyebutkan bahwa arti mimpi seperti ini adalah yang mengalaminya akan mendaptkan kesuksesan karena kerja keras dan keuletannya.

2. Arti Mimpi Memetik Bunga

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi memetik bunga. Arti mimpi memetik bunga menurut primbon Jawa adalah merupakan sebuah pertanda tentang kebaikan. Secara spesifik, orang yang mengalami mimpi ini akan disukai banyak orang sehingga hidupnya akan terasa lebih damai.

3. Arti Mimpi Melihat Seikat Bunga

Arti mimpi selanjutnya adlah arti mimpi melihat seikat bunga. Arti mimpi melihat seikat bunga menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan persaudaraan. Bagi yang mengalami mimpi seperti ini, maka akan terwujud sebuah ikatan persaudaraan sejati dan juga mimpi melihat seikat bunga merupakan simbol cinta.

4. Arti Mimpi Melihat Bunga Tumbuh di atas Kotoran

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melihat bunga tumbuh di atas kotoran. Arti mimpi melihat bunga yang tumbuh di atas kotoran menurut primbon Jawa adalah isyarat atau pertanda tentang kebahagiaan. Karena menurut primbon mimpi bunga seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan kentungan meskipun akan Anda dapatkan dalam suasana yang kacau.

5. Arti Mimpi Membagikan Bunga

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi membagikan bunga. Arti mimpi membagikan bunga menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan keadaan yang kurang baik. Arti mimpi membagikan bunga secara detail memiliki makna bahwa bagi yang mengalaminya akan terjadi perpisahan dengan teman-teman dekatnya.

6. Arti Mimpi Mencium Aroma Bunga

Arti mimpi bunga yang lainnya adalah mimpi mencium aroma bunga. Arti mimpi mencium aroma bunga menurut primbon Jawa adalah bahwa berhubungan tentang kabar yang kurang sedap. Karena arti mimpi mencium aroma bunga bermakna bahwa rencana yang selama ini telah disusun secara rapi kemudian berantakan.

7. Arti Mimpi Melihat Bunga Tumbuh di dalam Rumah

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi melihat bunga tumbuh di dalam rumah. Arti mimpi bunga seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat atau pertanda yang berhubungan dengan tamu. Anda yang mengalami mimpi seperti ini akan kedatangan tamu dalam waktu dekat.

8. Arti Mimpi Melihat Bunga Putih

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi melihat bunga putih. Arti mimpi melihat bunga putih menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan kesedihan. Bagi yang menalami mimpi seperti ini, akan mengalami kesedihan yang berlarut-larut.

9. Arti Mimpi Berada di Taman Bunga

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi berada di taman bunga. Arti mimpi berada di taman bunga ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kebanggaan. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah akan datangnya kebahagiaan dari usaha yang selama ini Anda lakukan.

10. Arti Mimpi Melihat Bunga Layu Mati

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi melihat bunga yang layu dan kemudian mati. Arti mimpi melihat bunga yang layu dan mati ini menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada kekecewaan. Maka dari itu, Anda harus berhati-hati dalam mengambil sikap dan kebijakan dalam hidup Anda.


11. Arti Mimpi Menerima Bunga Ucapan Selamat

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi mendapatkan ucapan selamat dengan karangan bunga.Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah suatu pertanda yang berhubungan dengan keadaan yang tidak begitu bagus. Akan ada sedikit masa-masa sulit dalam keluarga Anda. Namun jangan khawatir, dengan sabar dan tawakal, maka masa sulit tersebut akan segera terlewati.

12. Arti Mimpi Menerima Karangan Bunga Duka Cita

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi menerima karangan bunga ucapan duka cita. Arti mimpi menerima karangan bunga duka cita ini menurut primbon Jawa adalah sebuah kabar baik. Artinya bagi yang mengalaminya akan bisa memudahkan dalam membahagiakan keluarga.

13. Arti Mimpi Melihat/Memegang/Menyentuh Bunga di Taman

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi memegang atau menyentuh bunga yang tumbuh di taman atau di kebun dengan berwarna hijau. Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda baik yang berhubungan dengan keberuntungan finansial dan materi.

14. Arti Mimpi Melihat/Memegang/Menyentuh Bunga di Tanah Gersang

Arti mimpi ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan keadaan finansial Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah bahwa Anda akan mengalami kerugian finansial atau materi.

15. Arti Mimpi Membeli/Memetik Bunga Segar

Arti mimpi bunga seperti ini adalah baik untuk Anda. Menurut para ahli tafsir, arti mimpi ini berarti Anda akan disukai banyak orang.

16. Arti Mimpi Membeli/Memetik Bunga Layu

Arti mimpi bunga ini adalah pertanda atau isyarat buruk bagi Anda. Karena para ahli tafsir banyak menyebut bahwa mimpi seperti ini adalah Anda akan mendapatkan kegagalan.

17. Arti Mimpi Memegang/Melihat/Menyentuh Bunga di Vas

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi memgang atau menyentuh bunga di dalam vas bunga. Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa bermakna bahwa yang sudah menikah akan bahagia rumah tanggnya. Bagi yang masih pacaran, asmara akan berkembang. Sedangkan yang masih jomblo, akan segera mendapatkan kekasih idaman hati.

18. Arti Mimpi Melihat Bunga Layu dan Mati

Arti mimpi bunga selanjutnya adalah arti mimpi melihat bunga layu dan kemudian mati. Arti mimpi seperti ini menurut rimbon jawa adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan situasi yang suram yang akan menimpa Anda dalam beberpa awaktu ke depan.

19. Arti Mimpi Mencium Arom Bunga

Arti mimpi bunga sleanjutnya adalah arti mimpi mencium aroma bunga yang harum semerbak. Arti mimpi bunga seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa rencana yang sudah Anda susun saat ini akan berantakan entah karena apa.

20. Arti Melihat Bunga Tumbuh di atas Kotoran

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melihat bunga yang tumbuh di atas kotoran. Arti mimpi bunga seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan dari konflik yang sedang terjadi.

Arti Mimpi Tentang Bunga (Mawar & Melati)

1. Bermimpi melihat mawar mekar dan harum, menunjukkan bahwa beberapa kesempatan gembira telah mendekat, dan agan akan memiliki kasih setia dari sang kekasih

2. Mimpi melihat tanaman mawar tapi tidak ada bunganya: artinya sukses dan keberhasilan akan segera tiba Dan bagi seorang wanita muda yang bermimpi mengumpulkan mawar artinya dia akan segera mendapatkan tawaran menikah

3. Mimpi mawar layu artinya menandakan kesehatan agan dan keluarga secara umum buruk

4. Mimpi mawar putih artinya kesehatan bagus. yg sedang sakit dan bermimpi ini akan segera pulih

5. Mimpi mawar hitam artinya akan mendapatkan nama baik dan kehormatan

6. Mimpi menghirup aroma mawar, membawa kesenangan tak terduga

7. Bermimpi merangkai mawar dalam sebuah karangan bunga menandakan kegembiraan yg besar

8. Bermimpi melihat bunga melati artinya akan mendapatkan rezeki besar

9. Mimpi memakan bunga mawar/melati artinya akan disukai lawan jenis

mimpi bunga lain yg punya arti khusus:

bermimpi tentang bunga bangkai dan bunga pemakan serangga artinya akan datang orang yg berusaha memanfaatkan anda.

Tafsir Mimpi Bunga Menurut pandangan Muslim.

Mimpi dalam Al Quran

Dalam Al Quran, kata-kata "mimpi" disebutkan dalam sejumlah surat. Salah satunya, Surat Al Israa ayat 60, "Dan Kami tidak menjadikan mimpi yang telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian untuk manusia."

Dalam Alquran Surat Ashshaaffaat ayat 102 yang mengisahkan mimpi Nabi Ibrahim yang mendapatkan wahyu untuk menyembelih anaknya, Nabi Ismail melalui mimpi. "Hai, anakku. Sungguh aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu."

Dalam Al-Qur'an QS Yusuf ayat 6, "Begitulah Tuhanmu, memilih kamu (menjadi nabi) dan diajarkan kepadamu sebagian dari tabir mimpi-mimpi…"

Tafsiran, arti & makna mimpi dalam pandangan Islam

Betapa pentingnya mimpi sehingga juga disebut dalam kitab suci umat Muslim. Mimpi mengandung pesan spiritual, arti, dan makna yang harus mendapatkan penafsiran agar pesan itu bisa ditangkap dengan baik.

Bahkan, Allah memberikan anugerah kepada Nabi Yusuf As yang bisa melakukan takwil, menerjemahkan, atau menafsirkan mimpi. Nabi Ibrahim pun mendapatkan wahyu melalui mimpi sebanyak tiga kali.

Menurut ajaran agama Islam, tafsiran mimpi ada tiga seperti yang dijelaskan di atas, yaitu mimpi buruk yang datang dari setan, mimpi baik yang berasal dari Allah, dan mimpi dari alam pikiran, psikologi dan perasaan sendiri.

Masih menganggap remeh mimpi? Nabi Yusuf dikisahkan dalam Alquran, pernah bermimpi melihat sebelas bintang, bulan, dan matahari yang bersujud kepadanya. Setelah bangun tidur, Nabi Yusuf menceritakan kepada ayahnya, Nabi Ya'qub.

Nabi Ya'qub memberikan tafsiran mimpi anaknya bahwa Nabi Yusuf yang dikenal ketampanannya itu akan menjadi orang terpilih. Sebelas bintang adalah saudaranya yang jumlah sebelas, matahari adalah ayahnya, dan bulan adalah ibunya.

Takut saudara-saudaranya iri dan berbuat jahat kepadanya, Nabi Yusuf dipesan untuk tidak menceritakan mimpinya itu kepada saudaranya, kecuali Bunyamin. Persis yang dikatakan dalam sebuah hadis di atas, sebaiknya hanya ceritakan kepada orang yang Anda sukai bila mendapatkan mimpi baik karena takut ada yang iri.

Gambaran surga yang kita ketahui selama ini adalah indahnya taman taman yang penuh dengan bunga dan yang pasti dengan kualitas tumbuh nomer wahid.Kesejukan dan keindahan itu tidak dapat anda temukan didunia ini walaupun anda mampu untuk membayar membuat taman surga.

Allah berfirman:

"Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. (Mereka) berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas" … (QS. Al Waqi'ah :27-30)

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

"Sesungguhnya di dalam surga terdapat pohon, apabila seseorang yang berkendaraan lewat dibawah naungannya selama seratus tahun, ia tidak dapat menempuhnya" … (HR. Bukhori & Muslim).

Jadi makna Mimpi tentang bunga yang pasti itu anda akan membawa kebaikan  dimuka bumi ini,dan menjadikan pribadi yang penolong.

Angka Main Mimpi Bunga.

Setiap orang mungkin berpendapat berbeda-beda tentang arti sebuah mimpi, apakah mimpi itu memberikan makta atau tidak sama sekali, ada kala nya seseorang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur, tetapi banyak juga yang menganggap mimpi adalah sebuah pertanda di kehidupan nyata yang akan menghampiri pemimpinya, nah disini kisi-kisi mimpi akan memberikan informasi tentang arti-arti mimpi yang bisa menjadi pertanda di kehidupan sehari-hari dan juga angka keberuntungan dari arti mimpi tersebut

Bunga : 3D 280 - 299
Bunga Imitasi : 4D 0541-2541
Bunga Tiruan : 4D 0541-2541
Kebun Bunga : 4D 0392-2392
Karangan Bunga : 3D 670-672
Keranjang Bunga 4D 0863-2863
Pot Bunga : 2D 61, 65, 27, 92, 77
Pot Bunga : 4D 0814-2814

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Seperti itulah tadi kiranya Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main. yang dapat kami sampaikan untuk kepada Anda, dan kami menyadari bahwa tidak semua tafsir yang kami sampaikan dapat diterima oleh akal manusia, karena memang mimpi itu sesuatu yang sedikit misterius,serta mungkin itu sebagai pembawa pesan untuk kehidupan kita dan mimpi orang yang satu dengan orang yang lain tidak selalu sama, namun setidaknya hal tersebut bisa memberikan sedikit gambaran kepada kita. Mengapa demikian,karena Allah selalu memberikan isyarat kepada manusia apabila akan ataupun ada suatu baik cobaan maupun anugrah. Dan satu hal yang perlu diingat bahwa kami berusaha menyampaikan tafsir mimpi secara baik dan seakurat mungkin, untuk kebenarannya, kami tidak bisa menjamin, karena sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah semata. Semoga bermanfaat bagi kehidupan anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tafsir Mimpi Bunga Menurut Primbon Java, Pandangan Muslim Dan Angka Main.

0 comments:

Post a Comment